welcome to my blogger

Kamis, 22 November 2012

TEMAN SEJATI

             Pagi yang sangat cerah saya bangun tidur dengan wajah yang sangat ceriah.saya langsung merpikan tempat tidur dan langsung mandi.kemudian ibu sudah menyiapkan makan pagi.saya langsung bersiap - siap untuk berangkat sekolah dan tak lupa makan pagi terlebih dahulu.hari senin itu adalah awal saya ikut mos di sekolah baruku MAN 1 KOTA MAGELANG.hatiku sangat senang banget karena saya telah menjadi murid   MAN 1 KOTA MAGELANG.waktu mos itu peralatan yang harus di bawa itu banyak banget.saya kan lahirnya 18 blan desember msak rambut saya di suruh mengikat 18 ikatan itu hal yang sangat merpokat buat saya dan ibu  saya karena bingun bagaimna ini cara ngucirnya dan lebih sulitnya lagi menggunakan pitah warna ungu, padahal cari pita ungu itu sulitnya minta ampun.tapi mau gimana lagi saya tetap harus berusaha cari dari pada dimarahi kakak kelas.udah gitu masih ada juga di suruh buwat topi kerucut trus kerucut yang paling atas harus di kasih balon unik banget kan.o iya udah kaya itu ibu saya bilang kamu berangkat sekolahnya naik angkot.............................trus saya bilang " apa????????" naik angkot emoh ah malu masak dalam keadaan kaya gini suruh naik angkot dan lagi hari dah siank .trus saya agak marah pokoknya saya harus dianter.terus ibu saya bilang bailah cepetan tak anter.trus pikiran saya bilang alhamdulilah ibu mau.he  he he he ...........................................
       
              Mos di sekolah saya dalm waktu 3 hari alhamdililah saya dapet bagian kelas masuk dikelas X3.di dalm sana saya dapet teman banyak banget.ada yunifah,pipeh,noplek,woro,zaim,nurdin dan lain sebagainya................tapi ada satu teman yang paling saya  cintai.dia itu orangnya baik banget dia itu orangnya selalu mengerti keadaan diriku.di kla saya sedang dapet masalah dia selalu menemani diriku.saya bersyukur mempunyai teman sepeti dia.wahai temanku terimakasih kau slalu ada buat diriku wahai teman sejtiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar